Wanita Suka Diberi Harapan, Tapi Lebih Bahagia Dikasih Kepastian

Karena sebuah janji dan harapan, kita bisa berusaha untuk tetap bertahan di kondisi yang paling sulit sekalipun. Termasuk dalam sebuah hubungan. Kita bisa rela mengorbankan apapun demi menjaga sebuah harapan yang telah diberikan oleh seseorang yang kita cintai.Wanita memang sangat suka diberi harapan. 




Setiap harapan menjadi semacam tujuan yang akan kita raih apapun yang terjadi dengan semua kemampuan yang kita miliki. Tapi tak bisa dipungkiri kalau wanita akan lebih bahagia bila diberi kepastian.

Menunggu dan "Digantung" Itu Sangat Menyesakkan

Sampai kapan mau menunggu? Mau sampai berapa lama lagi kamu bisa bertahan dengan perasaan yang terus digantung? Meski ada yang bilang kesabaran itu nggak ada batasnya, tapi tetap saja kita tak bisa bertahan dengan sesuatu yang tak pasti. 

Terlalu lama menunggu malah akan membuat kita jadi berprasangka hal-hal yang buruk dan negatif. Bahkan perasaan yang tadinya sangat kuat bisa pudar seiring waktu berjalan.

Untuk Bisa Bahagia Bersama, Perlu Ada Keputusan

Kadang kita mencintai seseorang karena berbagai hal yang tak pernah kita duga. Tapi bertahan atau tidak untuk tetap mencintainya itu sepenuhnya ada di tangan kita. Kalau dia ingin bahagia bersamamu, seharusnya dia juga bisa membuat keputusan. 

Dari keputusan itu nantinya akan ada kepastian. Sudah ada kepastian, jalan dan tujuan yang dipilih bersama akan lebih jelas dan mudah untuk dilalui.

sumber : fimela.com