Tak Direstui Karena Berprofesi Sebagai Petani, Pria Ini Buat Ibu Mantan Pacar Menyesal.


Kejadian ini di Malaysia, seorang pria di tolak mentah mentah saat melamar sang pujaan hati oleh ibunya karena bekerja sebagai petani.

Shahrizal bercerita lewat akun sosial medianya, saat ia muda dan merintis usaha nya dia kerap di pandang rendah oleh keluarga sang mantan pacar.

Kini dia menjadi pengusaha pertanian yang sukses dengan bidang tanah puluhan hektar dan hasil panen nya pun menjadi salah satu tumpuan konsumsi utama di negara nya juga negara lain di dunia.

Kesuksesan pemuda ini akhirnya menjadi pembicaraan orang ke orang hingga terdengar ke telinga mantan pacarnya.


Suatu hari Ibu tersebut lewat ke kebun luas milik Sharizal, dia bertemu dan berbincang dengan sang pemilik yang dulu pernah di remehkan.

Kata si Ibu itu "luas sekali perkebunan kamu"

Si ibu ini juga tkjub melihat hasil panen, fasilitas perkebunan dan tentu saja bingung mengapa seorang petani bisa sesukses ini.



"Hehe baru Tante menyesal sekarang, sudah terlambat saya sudah punya keluarga, saya Agropreneur bukan petani biasa". Ungkap Shahrizal.

Shahrizal pun mengaku bahwa ia sebelumnya telah menjalin hubungan asmara dengan wanita tersebut selama dua tahun. Namun, perjalanan cintanya terhalang oleh restu ibu pacarnya yang menolak dirinya karena pekerjaan Shahrizal sebagai petani.

Pria berusia 38 tahun ini menjadikan kegagalan kisah cintanya sebagai motivasi. Dibesarkan dari keluarga petani membuat Shahrizal mengerti tentang menanam, dan kemahirannya di bidang perdagangan membuat usahanya sukses.