sungguh sangat menyakitkan ketika mencintai orang yang tidak bisa mencintaiku. Kecewa ketika ketulusan hanya dibalas dengan acuhan yang tak dianggap

Assalamualaikum sahabat rumah tangga sakinah, kali ini kita akan membahas sebuah artikel yang menarik, baca sampai selesai ya biar mengerti dan tidak gagal paham.
Tolong ajari aku bagaimana cara mencintai tanpa harus merasa tersakiti meski tak dicintai. Bagaimana cara mencintai tanpa harus kecewa sebab tidak dihargai. Ajari aku melupakan tanpa membenci, biar aku ajari kamu cara mencintai tanpa dihargai.
Aku yang begitu mencintaimu namun ternyata cintaku malah membuatku tersakiti. Sejujurnya aku tak ingin tersakiti oleh perasaanku namun apalah daya.



Ajari Aku Melupakan Tanpa Membenci, Aku Ingin Melupakan Tanpa Ada Rasa Sakit Yang Mendalam.

Sebenanrya aku hanya ingin bisa sepertimu yang bisa menjalin cinta tanpa menggunakan hati. Kumohon, ajari aku supaya tidak mencintaimu dengan ketulusan sehingga hati ini tak mudah tersakiti. Aku tidak ingin membenci, dendam meski selalu disakiti, meski bila aku harus pergi semoga tidak ada rasa dendam dalam hati ini.
Aku juga ingin sepertimu, yang bisa menomorsekiankan hati dan perasaan sehingga aku yang setiapun tetap kamu abaikan. Aku juga ingin bisa cuek seperti yang kamu lakukakan dan nanti aku akan ajari kamu bagaiaman caranya menjadi orang penyabar.

Ajari Aku Bagaimana Caranya Agar Tak Terlalu Cinta Agar Tak Tersakiti Meski Perasaan Cintaku Tak Dihargai.

Memang sangat menyakitkan mencintai orang yang tidak bisa mencintaiku. Kecewa ketika ketulusan hanya dibalas dengan acuhan yang tak dianggap. Sempat menyesal telah menyayangimu dan mengutukmu karena tak bisa mengharagai.
Sekali saja, aku ingin bertukar posisi denganmu. Kamu yang mencintaimu namun aku yang tak menghargaimu supaya kamu tahu bagaimana rasanya tak dihargai orang yang kamu cintai. Semoga keadailan ini segera berpihak padaku, setidaknya supaya kamu bisa merasakan bagaimana rasanya tak dihargai.
Demikian artikel ini, semoga bermanfaat untuk kehidupan kita semua. Jika anda merasa puas dengan artikel ini, silahkan sebarkan manfaatnya kepada yang lainnnya.

sumber : duapah.com